Subscribe:

Senin, 06 April 2015

Sambutan Kepala Madrasah

Puji syukur alhamdulillah senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT atas hidayah dan Inayah-Nya sehingga Madrasah Ibtidaiyah Al Falah Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap dapat menyajikan informasi melalui website ini. Semoga penyajian melalui media ini merupakan satu langkah ibadah kepada Allah SWT. Amiin…
Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada baginda Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam, semoga dengan kita bersholawat kepada beliau, hati dan fikiran kita menjadi tenang dan kita dapatkan syafa’at dari beliau nanti di hari kiamat. Amin ya rabbal ‘alamiin.
Perkembangan teknologi saat ini sungguh telah memberikan investasi besar bagi perjalanan kultur dan budaya dari berbagai dimensi kehidupan termasuk dunia pendidikan. Pendidikan yang merupakan komponen upaya pemerintah mengembangkan mutu dan kualitas masyarakat sebagaimana tertuang dalam tujuan nasional yakni “mencerdaskan kehidupan masyarakat” sehingga tercipta kondisi masyarakat yang madani.
Pemanfaatan teknologi dalam rangka mengembangkan dan mengoptimalkan pendidikan merupakan sarana yang tidak bisa ditawar atau ditunda lagi, penguasan Informasi Teknologi (IT), pengetahuan tentang konsep pengembangan teknik dan metode pengajaran dengan media perangkat lunak dan kemudahan penyajian informasi melalui media internet yang sudah memasyarakat dan tidak asing lagi bagi semua komponen masyarakat harus benar-benar diberdayakan semaksimal mungkin, sehingga harapan tercapainya kualitas pendidikan akan dapat terealisasi lebih maksimal.
Madrasah Ibtidaiyah Al Falah Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap sebagai lembaga pendidikan dasar yang mengembangkan kepribadian, ahlak dan moral anak didik melalui berbagai upaya dan metode guna ikut mensukseskan program pemerintah yakni memajukan kesejahteraan umum dan ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Sebagai wujud usaha yang dilakukan Madrasah Ibtidaiyah Al Falah Bulaksari ini adalah dengan membangun website yang bisa diakses dengan alamat http://mialfa.blogspot.com/ diharapkan mampu mengembangkan madrasah melalui sharing experience antar sesama praktisi pendidikan dan semua kalangan pada umunya.
Kritik dan saran yang konstruktif merupakan harapan bagi kami dalam upaya menyempurnakan website yang sederhana ini sehingga akan mempercepat dan mempermudah dalam memahami serta menyelami isi website ini sehingga menjadi lebih baik. Besar harapan kami website ini dapat bermanfaat untuk kemaslahatan bagi semua kalangan dan tergolong sebagai amal baik untuk kita semua. Amin ya rabbal ‘alamiin.



Kepala Madrasah,


Makhayun, S.Pd.SD
Nip. - - - -

0 komentar:

Link Banner

EMIS ONLINE
KIP-BSM
SIMPATIKA
SDM-PDSP
SATU LAYANAN