Subscribe:

Sabtu, 19 Maret 2016

Program Kerja Waka. Humas


  1. Menggali dan menyalurkan aspirasi serta prakarsa mayarakat dalam melahirkan kebijakan operasional dan program pendidikan. 
  2. Meningkatkan tanggung jawab dan peran serta msyarakat dalam penye lenggaraan pendidikan. 
  3. Meningkatkan kerjasama yang harmonis dan dinamis dengan berbagai instansi terkait, baik secara vertikal dan atau horizontal. 
  4. Menciptakan suasana dan kondisi transparan, akuntabel dan demokratis dalam penyelenggaraan dan pelayanan pendidikan yang bermutu.
  5. Menggali peran serta masyarakat, orang tua, dan alumni dalam meningkat kan mutu layanan pendidikan. 
  6. Mendorong masyarakat, orang tua dan alumni dalam menjalankan fungsinya sebagai : advisory body ( pemberi pertimbangan ), supporting agency ( pendukung ), baik yang berwujud financial, pemikiran maupun tenaga kependidikan, controlling agency ( pengontrol ) dalam rangka transparansi dan akuntabili tas keluaran pendidikan, evaluating agency ( penilai dan pengawas ) terhadap kebijakan, program, penyelenggaraan dan keluaran pendidikan. 
  7. Meningkatkan tanggung jawab masyarakat, orang tua dan alumni dalam menghimpun dana dari berbagai sumber untuk kelengkapan sarana dan fasi litas pendidikan. Meningkatkan peran sebagai mediator antara pemerintah ( eksekutif ) dan atau legislatif dengan masyarakat sekolah.

0 komentar:

Link Banner

EMIS ONLINE