Subscribe:

Selasa, 14 April 2015

Hak Akses SDM -PDSP


Informasi tentang Verval pd Kemenag dan Pembagian Hak Akses Operator serta alur diagram alur verifikasi dan validasi peserta didik madrasah dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) berikut ini semoga saja bisa membantu rekan-rekan operator kemenag yang ingin melakukan perbaikan data seperti NISN, Nama, dan Tempat tanggal lahir peserta didik sekolah anda.

Adapun hak akses verval pd untuk kemenag terbagi menjadi 2 yaitu hak akses operator madrasah dan operator kemenag kabupaten/kota. Sedangkan hak akses aplikasi verval pd kemenag terbagi menjadi 3 yaitu hak akses operator kanwil kemenag propinsi, staf, dan admin PDSP.

gambar verval pd kemenag


Nah, untuk alur cara verval pd peserta didik kemenag tetap sama saja dengan yang dilakukan oleh operator sekolah dibawah naungan kementerian pendidikan dan kebudayaan. cara login, menu-menu nya pun tidak ada yang berbeda seperti tabel home, residu, referensi, edit data, dan konfirmasi data ( operator sekolah ).

Untuk lebih jelasnya mengenai alur proses verifikasi dan validasi peserta didik oleh operator kemenag anda bisa mendwonlad file lengkapnya disini dan untuk hak akses disini . Terima kasih

0 komentar:

Link Banner

EMIS ONLINE
KIP-BSM
SIMPATIKA
SDM-PDSP
SATU LAYANAN