Subscribe:

Kamis, 16 April 2015

Gedung

Gedung Madrasah terdiri dari 8 ruang belajar, 1 ruang guru dan Kepala Madarsah, 1 ruang komputer dan perpustakaan, 1 ruang UKS dan gudang, 1 ruang dapur,1 kamar mandi siswa dan 1 kamar mandi guru.
Berbeda pada tahun sebelumnya dimana ada ruang guru tersendiri namun karena bertambahnya siswa ruang guru dijadikan ruang belajar siswa.
Madrasah menambah ruang belajar pada tahun 2009, saat itu seluruh Madrasah Ibtidaiyah swasta di Kabupaten Cilacap menerima bantuan rehab dari Kementerian Agama Repuplik Indonesia dengan nominal Rp. 91.500.000,- untuk satu ruang dan hasilnya bukan hanya 1 ruang saja yang direhab namun ada 3 ruang yang direhab dan bahkan menambah lokal 2 ruang belajar, hal ini tidak lepas dari peran serta Pengurus, wali murid, masyarakat sekitar dan santri Pondok Pesantren Al Falah - Pondok Pesantren El Tibyan dalam ikut serta mensukseskan program rehab Madrsah. Dengan sistem roan (gotong royong ala pesantren) dan sumbangan berupa matrial dari masyarakat baik berupa semen, kayu, bambu, lainnya ada pula yang menyumbang konsumsi untuk konsumsi keseharian tukang/pekerja.

Foto Gedung sebelum rehab

Foto Gedung sebelum rehab
Wali Murid dan Masyarakat bergotong royong
Wali  Murid, Guru, Pengurus, Masyarakat dan santri roan bersama


Wali  Murid, Guru, Pengurus, Masyarakat dan santri roan bersama
Foto Gedung keadaan 50%
Foto Gedung keadaan 100%




0 komentar:

Link Banner

EMIS ONLINE