Subscribe:

Selasa, 28 Mei 2013

AKSIOMA 2013


Pendidikan Nasional bertujuan untuk berkembangnya Potensi Peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. berakhlak mulia, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggung jawab.

Salah satu faktor kunci untuk membangkitkan potensi peserta didik baik pada bidang pengetahuan, tekhnologi, olah raga, seni, bahasa dan kecakapan, hidup lainya, perlu ada upaya maksimal baik melalui proses pembelajaran yangbermutu maupun latihan-latihan yang kontinue dan komprehensif.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap menyelenggarakan ajang Kompetisi Sni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) Tahun 2013 Tingkat Kabupaten  Cilacap yang dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2013 bertempat di MAN Cilacap diharapkan sebagai ajang mengembangkan potensi peserta didik pada bidang-bidang tersebut, dan sebagai salah satu instrumen untuk mengukur kompetensi siswa dan muitu madrasah.

Pelaksanakan kegiatan secara jujur, transparan dan sportif, sehingga tujuan dilaksanakan kompetisi Madrasah ini sesuai dengatema kegiatan yaitu "Kita Wujudkan Sportifitas, Intelektualitas, Prestasi dan Kreatifitas Siswa Melalui Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah".

Kontingen Bantarsari dari ajang seni (Pidato Bhs. Indonesia) yang kebetulan dari MI Al Falah Bulaksari mendapatkan peringkat 2, kami ucapkan selamat kepada ananda Khusnul Khotimah Binti Bpk. Kasimun yang telah meraih juara..




0 komentar:

Link Banner

EMIS ONLINE